5 GAME ANDROID UNGGULAN BUATAN ANAK BANGSA

GAME ANDROID UNGGULAN BUATAN ANAK BANGSA

Halo Simakers Sekalian, Pasti semunya punya Smartphone donkk ?, Di zaman yang serba modern ini , Smartphone sudah menjadi kebutuhan bahkan Lifestyle Banyak orang, tak terkecuali saya sendiri pun merasa hidup hampa tanpa adanya Smartphone.

Pastinya Smartphone Kalian ada Game nya Donkk ? Game memang menjadi pelipur lara di saat kita sedang bosan, Tetapi banyak Developer game asing yang menguasai Pasar Game Indonesia. Developer Game lokal pun tidak dapat bersaing dengan Developer Game Raksasa Seperti EA GAMES, GAMELOFT Dan SUPERCELL

Tetapi Kini sudah mulai nampak Karya-karya anak bangsa yang Bisa menunjukkan Tajinya sebagai Game yang memiliki kualitas dan tentu saja unggulan. Apa aja yah ? Simak Yuk :

Dagelan Puzzle ( DAZZLE )

Bagi kalian pencinta karya anak bangsa pasti tau dengan Game yang satu ini, Game ini dikembangkan oleh Touchten yang merupakan Developer Game lokal yang bahkan sudah di beri gelar sebagai Top Developer, Game ini sangat seru dimainkan bersama teman ,dan juga tidak membosankan Walaupun di mainkan setiap hari.

Sampai saat ini, Game ini sudah di download lebih dar 500 Ribu pengunduh ! Padahal game ini belum genap setahun di luncurkan di Play Store, Selain itu Touchten Juga memiliki game berkelas lainnya seperti Dagelan Cerdas, Dan Dagelan Cermat yang tentunya juga sangat menedukasi para pemainnya.

Tebak Gambar


Game yang satu ini pernah sangat booming di Indonesia, Game ini juga sangat adiktif, Sangat seru di mainkan karena kita diharuskan menebak kata apa yang di gambarkan di dalam gambar.

Sampai saat ini, Tebak Gambar telah di download 5 Juta lebih pengunduh ! wow luar biasa bukan ?, Developer Game ini adalah Tebak gambar yang juga sudah di beri gelar Developer Populer.

Tapi sungguh di sayangkan, Pamor dari game ini sudah menurun Karena banyaknya situs bahkan aplikasi yang memberikan jawaban Keseluruhan dari Teka-Teki game ini. sangat di sayangkan yah

Clash of Vikings

Mungkin banyak di antara kalian yang belum mengetahui game ini, Game ini adalah salah satu Game Strategi terbaik di indonesia, Game ini sebenarnya Tidak jauh berbeda cara bermainnya dengan Game kelas dunia macam Clash of Clans, Clash of Kings dan Castle Clash

Game ini Dikembangkan oleh PT. Kreon Mobile dengan Menggandeng Line untuk memasarkan produknya, Sampai saat ini Game ini sudah di Download oleh lebih Dari 100 ribu orang ! Lumayan bukan ? dengan grafik game yang bagus dan menawan, saya yakin game ini bisa menjadi alternatif pengganti Clash Of Clans.

Ramen Chain

Game ini adalah salah satu Game Indonesia Yang sudah Go Internasional ! Game ini di kembangkan oleh Touchten Yang bermarkas di Jalan M.H Thamrin. Dan sudah di Download lebih dari 1 Juta Pengunduh ! bahkan pengunduhnya pun Mayoritas berasal dari Luar negeri ! Mantap !

Tapi sayang, Game ini belum pernah di Update atau di Perbarui Selama Lebih dari 2 tahun , Game ini Terakhir di update Tanggal 18 Desember 2013, Padahal jika Game ini terus di Improve , Saya yakin, Game ini bisa menjadi Top Game Google Playstore, Karena game ini memiliki Alur cerita yang menarik dan juga Grafis yang ciamik.


Panjat Pinang


Sesuai dengan namanya, Game ini adalah salah satu Permainan yang biasa kita mainkan saat Tujuh belasan, Panjat Pinang Adalah salah satu Karya anak bangsa yang patut kita Apresiasi karena mengangkat salah satu Permainan tradisional indonesia

Game ini Di Kembangkan oleh AGD Games, Dan telah Terdownload Sebanyak 100 Ribu pengunduh ! Tetapi Sama seperti Ramen Chain, Game ini sudah tidak di Upgrade lagi bahkan sampai 3 tahun lamanya, Terakhir game ini di Perbarui pada 20 November 2012

Demikian diatas adalah Daftar Game Android Buatan Anak bangsa yang patut kita apresiasi dengan cara mendownload nya, Mungkin masih banyak lagi game-game buatan anak bangsa yang tidak ada saya sebutkan diatas, Tetapi tetap Cintai dan Apresiasi Karya anak bangsa yahh !!! SEKIAN, TERIMA KASIH !!!

0 Response to "5 GAME ANDROID UNGGULAN BUATAN ANAK BANGSA"

Posting Komentar