Download EVO MAGZ 4.0 Pro Version

DOWNLOAD EVO MAGZ V.4.0
Siapa yang tidak tau Evo Magz ? Evo Magz Merupakan salah satu template SEO friendly buatan dari Mas Sugeng , Template ini juga saya gunakan pada seluruh Blog saya. Termasuk Nyimak Aja .
Sebenarnya, 1 Template ini dihargai 100 Ribu Rupiah , Lumayan Mahal Bukan ?  tetapi kini Saya akan membagikan Template yang sudah saya beli dari mas sugeng Secara GRATIS !!!
Yaudah daripada kelamaan silahkan download dan lihat fiturnya dibawah ini.
  1. 100% ResponsiveCustom 
  2. OptimizedAd and AdSense 
  3. OptimizedFully 
  4. CustomizableFont 
  5. AwesomeBreadcrumb
  6. Auto Readmore
  7. Related PostsS
  8. hare Buttons
  9. Tab View Widget
  10. Recent Post Widget
  11. Numbered Page Navigation
  12. Back to Top button
  13. Custom Error page
  14. Facebook Comments (new)
  15. akan terus bertambah kedepannya.
Details Template created by :

Template Name : Evo Magz Blogger TemplateDesigner                 : Mas Sugeng
Release Date         : 29 April 2014
Latest Update         : -Version                 : 4.0Kali ini saya Akan Memberikan Link Download Dari Evo Magz V.40
Berikut Cara download nya :
1. Kunjungi Link ini Evo Magz V. 4.0 - ALTERNATIVE
2.download secara Gratisss
3. Terapkan di Blog Anda
Belum Tau Cara Masangnya ?
1. buka blogger.com 
2.Buka Menu Template
3. Klik Cadangkan/Pulihkan Di Pojok Kanan Atas
4. Masukkan Evo Magz Yang Tadi sudah di download (file berbentuk .xml )
5. Enjoyyy....
Sebagai Bentuk Terima Kasih , Anda Bisa Meng Klik Iklan Yang Ada , Dengan mengklik Anda akan membantu para blogger seperti saya , dalam mencari nafkah , Jika ada yang kurang jelas Tulis di komentar . Sekian terima kasih

0 Response to "Download EVO MAGZ 4.0 Pro Version"

Posting Komentar